Friday, August 23, 2013

Jomblo? So What..


Kebanyakan orang menganggap kejombloan itu hal yang mengerikan (tsaah), padahal banyak banget hal yang sangat menguntungkan khususnya buat diri sendiri loh. Malah kalo ga digunakan sebaik-baiknya bisa-bisa merugikan banget.

Nih sedikit keuntungan dari Jomblo tuh saya terangin dikit.

1. Bebas  
Kamu bakalan bebas buat bergaul, main sama sobat, main game, makan-makan pokoknya ga ribet mesti ngabarin ini itu dan berdiskusi sama siapapun. Disini adalah waktu yang tepat buat kamu mencitai diri kamu sendiri.

2. Irit
Kamu ga perlu nabung atau nyiapin dana tiap minggu buat sekedar ngajak jalan, makan atau nonton doi. Uang tabungan kamu bisa buat beli handphone baru, sepatu baru, baju baru, pokoknya puas-puasin diri kamu. Enjoy!

3. Jarang Stress
Coba inget-inget kalo lagi pacaran kamu suka ngapain aja? Pasti banyak kegiatan yang bakalan kelewat misalnya olahraga, jarang ketemu orang baru (karena takut disangka selingkuh sama pacar yang insecure :p), itu semua kamu lakuin buat ngejaga hubungan biar langgeng kan. Padahal hal-hal seperti itu yang bisa ngehindarin kita dari stress, karena pada dasarnya manusia mudah terserang stress ketika selalu berusaha untuk menyenangkan orang lain. Jadi siapin dulu mental dan fisik kita buat ngehadapin stressnya berhubungan pada saat jomblo. 

Intinya gunakan kesempatan kejombloan kamu sebagai ajang buat memperbaiki dan mencitai diri sendiri, kalo sudah mencitai diri sendiri ga bakalan susah kok buat mencitai orang lain dan selalu jadilah seorang jomblo yang berkualitas yang selalu mengeksplorasi diri dengan mencari berbagai pengalaman, mumpung belum terbatasi hubungan.

*referensi @hitmansystem

2 comments:

  1. aduh, ini penjelasan soal keuntungan ya, kalau kekurangan jomblo bisa dijelaskan lebih lanjut ga wo?:P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kekurangan jomblo?? udah pasti Kurang Kasih Sayang :( hahahaha

      Delete